Minggu, 23 Juni 2013

GOWES FAMILY

        Hari libur....tanggal tua....bingung mau kemana....hehehehe...tidak usah bingung sodara2.....
Untuk mengisi hari libur kami sekeluarga biasanya melewatkan moment special ini dengan bersepeda bersama. Sempat was-was karena jagoanku yg nomer 2 masih berusia 6 tahun, sedangkan jalan yang akan kami lewati harus melewati jalan raya yang ramai, jalanan berbatu, lewat jalan2 sempit di perkebunan. Setelah sekian lama akhirnya kami mencoba mengajaknya.....ternyata reaksinya benar2 tidak terduga, anaknya lebih nekat daripada kedua orangtuanya ^___^.
        Tujuan kami adalah danau Cibeureum Grand Wisata. Ternyata sepanjang jalan pemandangannya luar biasa.....kita yang sudah lama tinggal di Tambun aja sampai bengong...o lala ternyata banyak pemandangan indah disini....Masya Allah. Kami begitu semangat menggowes....dan tak lupa berhenti sebentar buat berfoto ria. 





        Akhirnya setelah gowes sekitar 5 km akhirnya kami nyampai juga ke tempat tujuan. Perjalanan jauh kami jadi tak terasa waktu melihat track di danau Cibeureum. Rasa capai dan haus jadi terlupakan....semuanya bergembira mencoba  track yang lumayan menantang, khususnya bagi pemula seperti saya ^___^ . Tentang track akan saya buat tulisan khusus. Habis ngetrack waktunya mengisi bahan bakar untuk perjalanan pulang...minum air kelapa sambil duduk disaung tepi danau membuat badan segar dan kembali bertenaga.


0 komentar: